ketika kau terluka, menangislah karena hanya air mata yang mampu menyembuhkan lukamu, biarkan air matamu menetes dengan bebas, jangan ditahan bahkan sampai kamu sadar betapa terlukanya hatimu, biarkan air mata yang menyembuhkan lukamu, percayalah air mata adalah obat untuk hatimu....

Kesetiaan Yang Perih

Tertahan langkahku bersama air mata
Mengungkapkan semua rasa yang tak pernah terbalas
Perih hati selalu menyelimuti tidurku
Sakit hati yang tak pernah berhenti menyentuh mimpiku

Cinta adalah 1 kata yang aku butuhkan
Melengkapi hati yang haus akan kasih sayang
Entah kapan aku dapatkan semua itu darimu
Entah kapan kau menjadi milikku

Biarlah aku ikhlas menerima semua ini
Kenyataan pahit kau tak membalas cintaku
Biarlah aku duduk sendiri disini
Menunggu cintamu hingga esok tiada hari



Menanti Sebuah Jawaban

Saat mataku mulai terbuka
Saat itulah hatiku mulai bertanya
Akankah rasa ini dapat kau rasa
Akankah cinta ini dapat kau balas

Ku lihat bulan sedang menatap wajah murungku
Seakan ingin aku untuk melupakan semua ini
Semua penantian yang tak kunjung datang
Yang hanya bisa memberikan luka

Beribu tanya selalu menghantui mimpi mimpiku
Hingga membuat jiwa ini menangis tanpa lelah
Sadarlah engkau kasih lihatlah hati ini yang setia menanti
Menanti sebuah jawaban yang tlah lama aku harapkan



Kejarlah Cintamu

Andaikan kau bisa merasakan getaran yang tlah lama aku pendam
Andaikan saja kau mengerti bahwa hati ini selalu setia menunggu hatimu

Berbagai cara tlah aku lakukan hanya tuk dapatkan sebuah perhatian
Lihatlah hati ini yang terdiam menangis perih melihat semua tingkahmu

Biarkanku bertahan menahan semua luka yang kau beri
Hingga diriku bisa melupakan senyuman manis itu CINTA
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

 
Bashir Gantar Raka Siwi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top